Senin, 23 Maret 2009

perasan q

aku mengenalnya dengan ketidaksengajaan...
pertama...aku hanya bisa menatap...
kedua.....aku tersenyum untuknya...
ketiga....aku mulai membuka hatiku untuknya...
bermimpi mengenai keindahan dengannya

dia membuat ku merasa...
dia tercipta untuk ku & aku pun tercipta untuknya
dengan segenap ketulusan...
aku hanya menyayanginya....

canda..tawa..bahagia...ada diantara aku & dia
sampai pada masa-masa indah itu hilang...
semua mimpi indah ku musnah dengan 1 kejujuran...........

aku hancur dengan segenap perasaan ku...
aku sendiri...
aku kehilangannya...
sosok dewasa yang sangat ku kagumi...
aku tidak membencinya...
aku sangat mengerti alasannya...

jarak memang tidak pernah dapat menyatukan CINTA

tolong ajari aku berhenti memikirkannya...
sebab hatiku jadi terlalu sunyi...
sunyi sekali tanpa dia....

senyum pun kini hanya menjadi sebuah kepalsuan
Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar