Senin, 23 Maret 2009

apakah q mati

Dimanakah aku? Kuterbangun dengan gelap disekitarku. Tak ada satupun yang menemaniku di sini. Sunyi yang kurasa membuat bising telingaku.

Kucoba meraih apa yang bisa kuraih...Namun semua tak terlihat, tak bersuara, tak mendengar...Apa yang terjadi pada diriku? Mengapa tak ada yang menjawab ketika ku memanggil? Kemanakah mereka....

Sejenak kuterdiam, mencoba meresapi semuanya dengan seksama. Tetapi, argghhh...bising itu sangat menggangguku...Aku tak sanggup lagi, aku harus mencari tahu. Tapi kemana? Siapa yang harus aku cari? Mengapa semua diam tak bersuara....

Aku takut...takut...hingga aku tak bisa merasakan diriku lagi, hingga aku tak bisa berpikir dengan jernih. Apa...apa yang sesungguhnya terjadi?

Ruangan ini begitu sempit untukku, kucoba meraih sesuatu...kotor dan berdebu. Itulah yang kurasa. Segummpal tanah kucoba rasa, begitu rapuh aku didalamnya. Aku hanya bisa menangis dan menangis tiada henti, hingga akhir ku menutup mata tak ada jawaban.

Kucoba merunut semuanya, kucoba mengingat setiap detailnya. Ah, seakan ingatan itu tak akan pernah kembali padaku. Aku merasa jiwaku melayang, kembali ke haribaan. Tidak...tidak...aku belum mau, aku belum siap. Selintas ingatan tubuhku bersimbah darah segar yang mengucur dari tubuhku. Bukan..bukan..itu pasti bukan aku...bukannn...

Apakah aku denganmu Tuhan? Apakah aku sekarang bersamamu? Mengapa kau tidak menjawab? Mengapa kau terdiam? Dengan siapa aku bisa berbicara dan berkeluh kesah bila bukan dirimu disampingku? Aku tak tahu...aku tak tahu...
Semua begitu cepat terjadi, aku tak bisa menghindarinya.

Aku tersadar, aku sudah luruh bersama tanah diseluruh tubuhku. Dengan tubuh membujur kaku, dengan banyak penyesalan yang tertinggal, dengan banyak meninggalkan luka....

Ya, aku tahu...aku merasa...namun, aku tak mau diam begitu saja. Kucari dan terus kucari hingga kutemukan jawabannya.

Apakah aku mati Tuhan?
Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar