Senin, 23 Maret 2009

Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com
Love Myspace Comments
MyNiceSpace.comPerasaanku…

Perasaanku padanya takkan pernah berubah

Takkan pernah berganti

Dan takkan pernah terhapus oleh kesedihan ini…

Kesedihanku akan harapan kosong…

Harapan kosong yang ia berikan padaku…

Padaku…

Orang yang mencintainya dengan sepenuh hati…

Hati ini hati yang lemah…

Lemah akan terpaan waktu…

Waktu yang berjalan tanpa henti…

Mengubur perasaanku,namun tidak kesedihanku…

Namun,hati ini juga hati yang kuat…

Kuat akan terpaan badai kesedihan yang menghantam…

Hantaman yang kuat…

Namun tak mampu meleburkan hati ini seluruhnya…

Hati ini hati yang sabar…

Sabar menanti hari esok…

Sabar menanti akan datangnya keajaiban….

keajaiban yang mungkin takkan pernah terjadi…

Hati ini hati yang egois…

Egois karna menginginkan seseorang…

Menginginkan agar dia selalu berada di sisiku…

Tanpa memikirkan perasaannya…

Hati ini adalah pemimpi….

Hati ini tak pernah lelah bermimpi…

Bermimpi memiliki dia yang ku cintai….

Walaupun aku tahu bahwa itu takkan jadi kenyataan

Tapi,hati ini hati yang bodoh…

Bodoh karna tak mampu melupakannya…

Ia yang ku cinta

Sekaligus yang menyakitiku…

Aku sadar…

Aku bukan siapa-siapa..

Aku bukan orang yang ia sayangi

Ataupun ia cintai…

Aku juga tak punya apa-apa…

Aku tidak memiliki apaun…

Apapun untuk menariknya ke dekatku…

Ke dekat orang yang mencintainya ini…

Ia takkan pernah tahu perasaanku…

Apa yang kupendam selama ini…

Kupendam dari semua orang…

Kupendam jauh-jauh…

Kalaupun nanti aku bisa bersama dengannya…

Apa yang akan ku lakukan

Yang akan ku lakukan untuk membuatnya bahagia

Serta menyadari perasaanku…

Aku tidak memiliki apapun…

Apapun yang dapat mempertahankannya…

Mempertahankannya agar terus berada di sisiku…

Disisi orang yang telah terluka karenanya

Lebih baik kupendam perasaan ini…

Perasaan yang membuatku sakit

Sakit karna luka yang teramat dalam…

Luka karna mencintaimu…

Yang kuinginkan hanyalah

Aagar ia bahagia…

Bahagia tanpa perlu tahu perasaanku…

Perasaanku yang sesungguhnya padanya…

Aku ingin ia bahagia…

Walaupun ia bersama yang lain…

Yang terpenting adalah

Dia harus bahagia…

Tak apalah…

Akan kudoakan ia bisa bahagia dengan yang lain….

Walau itu akan membuatku terluka….

Karna masih saja mencintainya….

Akan kucoba menghapus bayangnya dari hidupku…

Agarku bisa melanjutkan hidup…

Relakan ia bersama yang lain…

Setelah itu carilah cinta sejati diluar sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar