Selasa, 07 April 2009

sat cnta menyapamu

saaaayang, ketika cintamu menyapa diriku
dari seorang hambaMu
Apa yang harus aku lakukan???
Apakah aku harus menyambut sapaan itu?
Bahagia atas sapaan cintanya
Berbangga diri karena dicintai
Bergembira atas kepeduliannya

Yang jelas aku bersyukur
Karena dicintai adalah indikator
Kita bisa memberikan arti bagi orang lain
Dan semoga memberikan manfaat

Bukankah seseorang yang beruntung
Jika keberadaannya berarti bagi sekitarnya
Kepergiaannya senantiasa dirindukan
Bukan orang yang kehadiran atau kepergianya
Tidak memberikan kesan atau pengaruh
Apapun bagi orang lain

Tentu saja aku akan menyapanya kembali
Memberikan yang terbaik
Bukankah kebaikan itu hendaknya dibalas
Dengan sesuatu yang lebih baik bahkan lebih

Tetapi itu semua kan kulakukan

Ketika sapaan itu benar-benar
Tlah menjadi hakku, hak yang sebenarnya
Dengan kesucian hati
Tak terkotori oleh setitikpun noda
Nafsu ke-insanian-ku
Andai cinta itu sapaan dariMu
Akankah aku seperti itu juga???
Tentu saja harus lebih dari itu
Karena sapan cinta-Mu begitu indah
Tak mengenal ruang dan waktu
Mengantarkan diriku kepada-Mu
Menggapai singasana surga-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar