Selasa, 14 April 2009

Aku Menyapamu Cinta

Dalam sunyi aku menyapamu cinta
Namun kau tak sedikitpun mengucapkan apa-apa kepadaku,,,

Dalam senyap aku menyapamu cinta
Namun kau tak hentikan langkahmu melainkan berlalu begitu saja dari hadapanku,,,

Dalam gelap aku menyapamu cinta
Namun kau tak terlihat jelas melainkan hanya sesosok tubuhmu saja di mataku,,,

Dalam gulita aku menyapamu cinta
Namun kau tak kemudian memberikan cahaya cintamu sedikitpun kepadaku,,,

Dalam duka aku menyapamu cinta
Namun kau tak berikan senyummu yang biasa menjadi pengusir ampuh sedihku,,,

Dalam lara aku menyapamu cinta
Namun kau tak salurkan lagi semangatmu tuk membuatku bangkit dari terpurukku,,,

Dalam rindu aku menyapamu cinta
Namun kau tak bisikkan aku kata mesra yang biasa aku dengar dari bibir manismu,,,

Dalam angan aku menyapamu cinta
Namun kau tak jumpai aku walau sekedar tuk penuhi mimpiku,,,

Dalam harap aku menyapamu cinta
Namun kau tak kabarkan keadaanmu tuk sekedar redakan segenap kecemasan di hatiku,,,

Aku selalu menyapamu cinta,,,
Namun sapaku tak lagi berarti bagimu,,,
Kini kau pergi meninggalkan diriku,,,
Ku hanya bisa menatap pergimu selamanya,,,

Mata ini masih ingin memandangmu cinta,,,
Bibir ini masih ingin tersenyum kepadamu cinta,,,
Tangan ini masih ingin merengkuhmu cinta,,,
Hati ini masih ingin menyayangimu cinta,,,

Aku mungkin bukan wanita sempurna di matamu cinta,,,
Namun aku punya cinta istimewa untukmu wahai cinta,,,

Cintaku bukan untuk memilikimu cinta,,, Cintaku untuk menyayangimu seLamanya cinta,,,

catatan : ini adalah puisi yang kubuat tanggal 28-9-2008 pukuL 16.30WIB,,,
Puisi ini tercipta dalam waktu 10 menit saja,,,
kutulis puisi ini saat aku tengah menangis,,,
mungkin karena aku rindu pada kekasih hatiku,,,GaLuh Pakuan sayangku,,,,
Cintaku bukan untuk memiLikimu GaLuh sayangku,,,Cintaku adaLah untuk menyayangimu seLamanya,,,
sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar