Senin, 15 Juni 2009

tema tentang cinta

merenung q sendiri
Terdiam merenung sendu Ku bersenandung rindu Terbayang perjalanan waktu Sebuah kisah masa lalu Tiada lagi nyanyian surga Tiada lage penghibur lara Tiada lage damai dalam jiwa Hanya ada Bintang penuh derita Hanya ada Langit yang kian terluka Seakan hendak berkata Inilah nafas Kehidupanku Senyuman pun kian membeku Dalam dinginnya gelap hitam malam Tangisan pun kian melarut pilu Dalam harunya lautan ...

selengkapnya

Resahku…
evi qurrotus saidah
Banyak yang ingin kuutarakan, Tapi aku tak punya nyali Dan kebisuan tetap mencekam Sedalam rasa takut menerima penolakanmu. Dan…. Rasa takutku, maksud hatiku, Kuutarakan pada malam Dimana rembulan akan tetap tersenyum Meski realita cintaku terpuruk pada ketidakpastian Lalu… Malam akan berbicara Karena dia tahu aku menyayangimu setelah itu…. Dingin akan berbisik syahdu “Aku ...
selengkapnya
#
Cinta…
evi qurrotus saidah
Cinta kadang membuatku tidak dapat bernafas kadang dia membuatku tidak dapat membedakan apa itu kebahagian & penderitaan Cinta membuatqu mampu menyusuri padang gurun yang gersang Dan membuat semangatqu patah dan terkulai dalam hitungan detik yang cepat Cinta membuatqu terdiam dalam semua keraguan, dan membuatqu menjerit dalam tawaqu. Cinta telah menyentuhqu dengan sayapnya & juga mematahka...
selengkapnya
#
Aku Dan Cintaku…
evi qurrotus saidah
Dia dan cintanya…. Aku dan cintaku… Aku mencintainya dan aku lelah.. Sedikit nakal aku bermain dalam kejenuhanku Mencoba meramba pelan mencari sesuatu yang baru.. Sesuatu yang membuatku menenggelamkan bosanku… Jika seperti ini, siapa yang bersalah..??? Aku dan kelelahanku, atau dia yang membuatku lelah…??? Aku dan kejenuhanku ataukah dia yang membuatku jenuh…??? Aku s...
selengkapnya
#
Ungkapan Hati
evi qurrotus saidah
hidup ini terukir penuh cerita yang ada hanya tentang cinta semua tentang cinta antara kau dan aku oh wanitaku…. bila aku berdusta itu semua karena cinta yang terkekang abadi bersamamu tak ingin kunodai cinta hanya karena khilafku izinkan dusta ini berdiri berbicara tegas menutupi semua khilafku demi cinta yang kumiliki untukmu wanitaku…. (Moenthe Carlo) This post was submitted by psyc...
selengkapnya
#
Asa Tentang Cinta
evi qurrotus saidah
ketika hati telah terbius oleh rasa ketulusan tetap terjaga untukmu sekalipun luka begitu terasa namun hati tetap merindu dalam kata-kata penuh makna sekilas membahas asa untuk menunggu bersama rindu begitulah arti cinta dalam rasa menunduk ikhlas untukmu (Moenthe Carlo) This post was submitted by psycho....
selengkapnya
#
Waktu Diantara Kita
evi qurrotus saidah
mungkin bibir ini terlalu cepat mengucap cinta namun adakah kesalahan telah mengutuk diriku ? waktu diantara kita bukan aturan yang mengukur tentang kewajaran akan cinta bila benar hati adalah kunci dalam buah pemikiran izinkan aku sejenak merenung tentang rasa yang ada dalam diriku (Moenthe Carlo) This post was submitted by psycho....
selengkapnya
#
UNTUK CALON ISTRIKU
evi qurrotus saidah
bukan karena kau cantik atau karena kau masih perawan cinta ini tumpah di hatimu aku tak pernah tau itu semuanya berjalan mematai zaman aku dan kau menjelma keindahan aku pun tak pernah mengerti kenapa KAMU? mengapa CINTA? aku mengenalmu dalam riuh pikiranku mengenalmu seperti bentuk VAgina yang indah dengan segenap libido yang membuncak. tapi semua itu berubah seiring waktu dan persaan aku dan ka...
selengkapnya
#
Cinta adalah….?
evi qurrotus saidah
Cinta itu bagaikan sekuntum bunga mawar. di mana keindahan dan aromanya akan menghipnotis kita untuk masuk dalam dunianya…. namun akibat kita masuk dalam dunianya……. hidup ini menjadi terpaku terhadapnya. dan keindahannya akan memerintahkan kita untuk menyentuhnya, dan bila kita menyentuhnya, mawar tersebut akan rusak karena ulah dari tangan kita ataukah tangan kitalah yang akan ...
selengkapnya
#
Hanyalah Hayalan
evi qurrotus saidah
Hatiku sangatlah senang…… sangatlah gembira…… Sangatlah berbahagia…… Karna kau t’lah jadi milikku. Badanmu yang indah mendekatiku…… Tanganmu yang halus menggenggam tanganku…… Bibirmu yang manis berbicara denganku…… Oh, betapa senangnya hati ini…… Namun saying…… Itu hanylah hayalan…… Yang tak akan terjadi…… Hingga akhir zaman This post was submitted by sanc...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar