Senin, 15 Juni 2009

tema penantian

penantian

bisu mulutku berkata dalam sebuah penantian simpan sejuta makna terpendam harapan tertunda… ungkapan rasa demi rasa ruang jiwa dalam sebuah penantian demi masa yang lebih indah dua atau tiga saat lagi (Moenthe Carlo) This post was submitted by psycho....
selengkapnya
#
aku hanya ingin berada di sampingnya

saat aku bersamanya itu sudah cukup saat dia hanya menatapku itu sudah cukup aku tidak menginginkan cintanya aku tidak menginginkan raganya aku tidak menginginkan rayuan lembutnya aku hanya ingin berada di sampingnya aku hanya ingin melihatnya bahagia walaupun dengan sisa tetes darahku aku memujanya hanya dengan airmata yang kutumpahkan aku menjaganya dengan seluruh jiwaku pun aku mencintainya aku...
selengkapnya
#
Menanti Jawabmu

Tak kuasa ku menahan langkah, tak kuasa ku menepis rasa, bayangmu selalu hantui tidurku, tawa dan riangmu selalu mengusik kala kuterlelap… Akankah kau tau? Akankah terbesit dihatimu? Apa yg kurasakan saat ini… Akankah kau peduli,apa yg sedang kulukis di sebidang kanvas ini? Takkan pernah kumengeluh, dengan apa yang kurasa. Takkan juga kulari, dari kenyataan yg ada… Ku kan tetap m...
selengkapnya
#
Penantian
Ku tahu… mungkin tak mudah tuk lupakan masa yang t’lah lalu Ku tahu… tak mudah tuk sembuhkan luka karena penghianatan Ku juga tahu… tak mudah bagimu tuk membuka pintu hati Tapi ku takkan bosan, ku takkan berhenti tuk mengetuk pintu itu Sampai kau buka, sampai ku masuk ke dalam ruang hatimu Ku tak perduli apakah engkau memberikanku tempat untuk duduk Ku juga tak terduli apak...
selengkapnya
#
Midnite Phantasy
kutelusuri sudut demi sudut kota ini mencari jejakmu dalam kelamnya malam gerimis turun selintas kesejukan merayapi bumi semburat lampu kota, berpendar dalam permainan cahaya nada-nada blues yang sendu meratapi kepiluan yang tak biasa kulalui tempat-tempat yang pernah terlintas dalam kenangan, yang sukar hilang dilindas zaman: tapi, kau tetap tak kutemukan aku pun terus berjalan tanpa arah dan kep...
selengkapnya
#
Hampa
Hari ini ku diterpa oleh kehampaan Sunyi dan senyap ku terpaku Entah kenapa selalu ada kehampaan diantara Hingar bingarnya kehidupan … Kenapa ada kegetiran yang tercipta disana … di roman-roman cintaku …. Tersakiti dan menyakiti adalah 2 hal yg lumrah Selalu saja terjadi … Entah … Apakah ada lagi wanitaku yg ingin kusakiti … huh dasar … aku slalu saja menyakit...
selengkapnya
#
SELALU
Ada kata yang tak pernah mampu terusik Meski senja datang… Meski langit segera kelam Tersimpan rapi di dalam hati yang sepi Hari-hari berlalu tanpa sempat tuk tau Akankah saatnya tiba… Atau hanya penantian saja Sembari berucap “Slalu kan kutunggu” Satu kata yang tak ingin bisa terusik Terajut oleh kenangan… Berpondasikan harapan… Berselimut indah sebuah cinta putih Hari-hari menjauh te...
selengkapnya
#
cinta yang menyedihkan
saat kau berada bersamaku hatiku selalu bahagia dan kini kau pergi meninggalkanku sendiri. terasa hampa saat kau pergi aku berharap kau kembali. kau pergi karnah orang tua mu tak menstujuhi ku dengnmu aku sangat mencintaimu aku tak bisa hidup tanpa dirimu sampai kapan pun aku akan menunggu kehadiranmu….. This post was submitte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar