Minggu, 22 Februari 2009

renungan q

Pernahkah kau berpikir bahwa kau itu tak berharga?
Hadir ke dunia hanya bikin susah?
Bertemu manusia tak memberi guna?
Ada dan tiada, sama saja!
Gak berpengaruh apa-apa!
Cuma numpang lewat, trus pergi…
Hidup tak berarti.
Pernahkah kau berpikir bahwa dunia itu indah?
Tapi tidak bagi saya,
Karena ku hanya sampah…
Hina, dina, nista…
Andai saja ku tak mengenal dunia
Pasti ku sudah bahagia di syurga
Andai saja ku tak mengenal manusia
Satu cintaku hanya untukNya
Andai saja aku tidak ada
Andai saja ku tak pernah tercipta
Andai saja kisahku tak tercantum dalam kitab yang nyata
Tak kan ada nama Khaleeda
Tak kan ada cerita
Tak kan ada apa-apa
Setidaknya bagi saya…
Tapi Dia melarangku untuk berandai-andai
Gak boleh!
Lagian aku bahagia!
Saaaaangat bahagia!
Jika aku tak pernah ada,
Aku tak kan pernah mengenalNya
Padahal Dia adalah segala-galanya
Aku sangat mencintaiNya
Aku sangat memujaNya
Aku tak mau jauh dariNya
Alhamdulillah, ternyata aku ada….
Kini, aku akan berusaha
Tuk jadi yang terbaik di sisiNya
Berlomba menggapai ridhoNya
Bersama milyaran hambaNya..
Semoga aku satu diantaranya
yang terpilih mendapat cintaNya…
Amiiiin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar